Beranda Post Polsek Lhoknga Bersama Muspika Cegah Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfeksi di Mesjid dan Fasilitas Umum

Polsek Lhoknga Bersama Muspika Cegah Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfeksi di Mesjid dan Fasilitas Umum

19
SHARE
Polsek Lhoknga Bersama Muspika Cegah Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfeksi di Mesjid dan Fasilitas Umum

Aceh Besar (FA) --- Personel Polsek Lhoknga Bersama Jajarannya Muspika melaksanakan kegiatan Peduli Pencegahan Virus Corona atau Covid 19 dan penyemprotan Desinfeksi yang di Pimpin Camat Lhoknga Drs Syarbini MM Bertempat di Mesjid Rahmatullah Kemukiman Lampuuk Pada Minggu (22 /03) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha SIK, M.Si Melalui Kapolsek Lhoknga Ipda Mukhsin SH mengajak masyarakat Lhoknga untuk sama-sama menjaga kamtibmas berkenaan dengan kesehatan mengenai Penyebaran Virus Corona. kita menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dengan adanya info virus corona ini, cara kita sosialisai melakukan pencegahan virus corona yaitu Berdoa Kepada ALLAH SWT, dan menghindari tempat tempat keramaian seperti tempat wisata .

Dan berkoordinasi dengan pihak kesehatan terkait tentang tata cara penanggulangan virus corona, salah satunya bila ada warga kita yg terkena virus corona tersebut maka dianjurkan kepada kita agar jangan kontak langsung, paling tidak kita menjaga jarak untuk berkomunikasi dengan korban virus corona tersebut. Kata Mantan Kapolsek Indrapuri.

Mukhsin juga menekankan kepada para pedagang bahan pokok untuk tidak melakukan menimbun barang terhadap kondisi terkini terkait virus covid 19 di Wilayah hukum kecamata lhoknga, apabila itu terjadi, kami pihak kepolisian sektor lhoknga akan mengambil tindakan tegas terhadap para pedagang yang melakukan penimbunan bahan pokok, di saat Musibah seperti ini, tegas Ipda Mukhsin.

Lokasi giat di beberapa tempat Umum seperti Tempat Beribadah 5 Mesjid dan 3 Kantor Pelayanan Publik di Kecamatan Lhoknga.tutupnya.

Acara ini di hadiri Danramil 03 di wakili Batuut , Kepala Pukesmas, PMI Aceh Besar, Perwakilan BPBD, Personel Polsek dan Masyarakat setempat.[red]