Beranda Post Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar Apresiasi Pemkab Anggarkan Dana 48 M, Antisipasi Covid 19

Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar Apresiasi Pemkab Anggarkan Dana 48 M, Antisipasi Covid 19

83
SHARE
Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar Apresiasi Pemkab Anggarkan Dana 48 M, Antisipasi Covid 19

Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani (Pak Bhen). Politisi Muda Gerindra Aceh Besar

Kota Jantho (FA) --- Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani Mengapresiasikan komitmen Pemerintah Kabupaten dan hal ini Bupati Aceh Besar Mawardi Ali sebagai wujud Kepudulian dan Penanganan Covid 19. Telah menganggarkan dana  sebesar 48 M  untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan, dan penyedian obat - obatan, Santunan dan Tunjangan Tenaga Medis dan Dapur Umum Covid 19 dan tempat isolasi untuk  23  Kecamatan di Aceh Besar.  Kamis, (2/04).

Menurut, Nabhani Sapaan Pak Bhen Politisi Muda Gerindra Aceh Besar. Penyerahan APD dan alat penyemprotan disinfektan ini adalah langkah yang bagus diambil oleh Pemerintah Aceh Besar, ketika ada suara rakyat menyampaikan aspirasinya melalui Perwakilan di Parlemen.

"Dengan langkah yang cepat dan tepat ini sangat berguna untuk para petugas medis dalam penanganan Pemutusan rantai Virus Corona atau Covid19 untuk masyarakat Aceh Besar yang kita cintai," jelas Pak Bhen.

Dengan harapan masyarakat juga harus bersabar diri, di rumah. "Artinya berikan ruang waktu Kepada Pemerintah sesuai himbauan di berlakukan jam malam, karena itu suatu bentuk dukungan program Pemerintah yang sama - sama kita jaga dalam menangani persoalan wabah virus menular.

Politisi Muda Gerindra Pak Bhen juga memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada tim medis covid 19 Aceh sebagi garda terdepan melawan covid 19 terutama Puskesmas yang saat ini sebagai pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat, siang dan malam, baik pendataan OPD maupun Controling supaya terputus mata rantai virus Covid19. Kata Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar.

Juga Kepada Relawan PMI Aceh Besar yang sudah menyemprotkan cairan desinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Besar, Bentuk kerja nyata kemanusiaan luar biasa dengan integritas dan komitmen yang solid untuk mengatasi pandemi corona di Aceh Besar Semoga tetap semangat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. "Tutup Pak Bhen.