Beranda Post Jalaluddin : Sat Pol PP Aceh Giat Patroli Khusus, Sesuai Intruksi Plt Gubernur Aceh

Jalaluddin : Sat Pol PP Aceh Giat Patroli Khusus, Sesuai Intruksi Plt Gubernur Aceh

41
SHARE
Jalaluddin :  Sat Pol PP Aceh Giat Patroli Khusus, Sesuai Intruksi Plt Gubernur Aceh

Kepala Satuan Pol PP dan WH Aceh Jalaluddin SH MM

Banda Aceh (FA) --- Anggota Sat Pol PP dan WH Aceh Lakukan Patroli dan razia di sejumlah warkop dan tempat Game online dan mall untuk memautau PNS dan Pelajar di Banda Aceh selasa (17/03).

Sementara Kepala Sat Pol PP dan WH Aceh Jalaluddin SH MM mengatakan, patroli khusus ini akan terus kita lakukan selama 2 pekan mendatang, sesuai intruksi Plt Gubernur Aceh, fokus kita hari adalah PNS yang berkeliyuran waktu  jam kerja.

Jalaluddin menyebutkan Titik lokasi patroli meliputi Lampineu, Ule kareng, Darussalam, Lambaro Skep, Jalan Pocut Baren, Penayong, Ule Lhe dan Lamlagang Juga ke Longraya.

Adapun pihak nya, telah mengamankan 25 pegawai (PNS dan Non PNS) yang berada dalam warkop, dan 45 Pelajar berada di tempat Warnet atau Game Online.kata Mantan Kepala BKA.

Ia juga menghimbaukan seluruh PNS kembali ke Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 " Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, agar selalu menaati jam kerja supaya.unjarnya

Bagi orang tua, selama libur ini untuk menjaga juga memantau anak - anak jangan sampai keluyuran kemana - mana, kecuali mendesak atau sangat pelu sekali. Karena bukan tanggung jawab kami semata Tapi tanpa dukungan dari pihak orang tuadan masyarakat sekitar lingkungan sia - sia., karna itu anak penerus bangsa kedepan yang kita harapkan.

Jangan kita biarkan kondisi ini, akan jadi mala petaka, Kami mewakili Pemerintah Aceh menghimbau masyarakat , PNS, Pelajar. Hindari semenatara waktu selama 14 hari kedepan Sesuai intruksi Pak Plt Gubernur dari tempat kerumunan atau tempat umum untuk mencegah Virus Corona atau Covid 19, mari kita bangun pola sehat, bersih, dalam segala aktifitas tutup Kasatpol Aceh Jalaluddin SH MM.[jol]