Beranda Post Pimpinan DPRA Dan Anggota Hadari Undangan Pemerintah Aceh

Pimpinan DPRA Dan Anggota Hadari Undangan Pemerintah Aceh

25
SHARE
Pimpinan DPRA Dan Anggota Hadari Undangan Pemerintah Aceh

Banda Aceh (FA) --- Pimpinan sementara DPRA, H. Dahlan Jamaluddin, S.IP dan H. Dalimi, SE.Ak beserta seluruh Anggota DPRA dan Sekretaris DPRA menghadiri undangan Plt. Gubernur Aceh dalam rangka Silaturrahmi dan Makan Malam bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) di Anjong Mon Mata, Senin (7/10) pukul 20.30 WIB.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT., menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh Anggota DPRA yang baru saja di lantik.

Dalam kesempatan ini Plt. Gubernur Aceh berharap semua Pihak baik dari Eksekutif dan Legislatif bekerjasama dalam upaya membangun negeri Aceh tercinta ini.

Plt. Gubernur Aceh juga menanyakan arah program pembangunan Aceh kepada seluruh Anggota DPRA yang hadir, beberapa pertanyaan Bapak Plt. Gubernur Aceh menanyakan tentang dinamika perkebunan Sawit, juga tentang eplorasi dan eksploitasi pertambangan baik yang di darat dan laut Aceh, termasuk juga penambahan Kawasan Ekonomi Khusus di Pantai Barat-Selatan Aceh.

Terkait pertanyaan Bapak Plt. Gubernur Aceh tersebut, Beliau menanyakan kepada seluruh “perwakilan” elemen masyarakat yang baru saja dilantik di Gedung DPRA pada hari Senin (30/9) lalu. Dan beliau berharap DPRA dapat memberi “solusi” jawaban pada undangan lanjutan satu bulan kedepan.(Parlementerial)