Beranda Post Panitia Mesjid Al Munawarah Kemukiman Ateuk Santuni Anak Yatim

Panitia Mesjid Al Munawarah Kemukiman Ateuk Santuni Anak Yatim

80
SHARE
Panitia Mesjid Al Munawarah Kemukiman Ateuk Santuni Anak Yatim

Aceh Besar (FA) --- Panitia Mesjid Al Munawarah Kemukiman Ateuk Kecamatan Simpang Tiga melakukan pengusapan (menyantuni) anak – anak yatim yang sudah mendata anak -anak yatim dalam tahun ini diseputaran daerah Kemukiman Ateuk, Senin malam, 18 Mai 2020.

Menurut Imum Syik Mesjid Al Munwarah Ateuk, Tgk. Sabirin mengatakan kegiatan rutin dibulan Ramadhan ini sudah di lakukan sejak tahun 1955 sampai sekarang.

"Saya sangat terharu dan berbagi kebahagiaan bisa bersama mereka anak-anak yatim sedikit berbagi untuk mengurangi beban mereka inilah adalah tanggung jawab kita bersama," kata Tgk. Sabirin.

Sesuai catatan data yang masuk pada tahun ini, jumlah anak-anak yatim sekitar 27 orang, semoga semuanya hadir pada malam ini.

"Kita salut kepada Panitia anak-anak yatim yang sudah bersusah payah menggalang dana untuk membantu mereka, semoga dibalas kebaikan oleh Allah SWT dan menjadi contoh untuk daerah lain kegiatan mulia ini," ucap Tgk. Sabirin.

Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani sapaan Pak Bhen yang hadir diundang oleh panitia Mesjid Al Munawarah Ateuk mengatakan kegiatan tersebut dapat membantu dan meringankan beban anak yatim dan rasa syukurnya berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim, apalagi di tengah - tengah dampak Covid 19 ini.

”Saya pribadi selaku anggota DPRK Aceh Besar mengucapkan terima kasih banyak kepada panitian Mesjid dan Tgk. Sabirin, selaku imum syik Mesjid Al Munawarah ini dengan senantiasa bisa melaksanakan agenda santuni dan berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dibulan penuh berkah ini dengan mengingatkan kita semua adalah anak yatim tugas kita bersama membatu," "Semoga ALLAH membalas menjadi amalan di Yaumil Ahkir". Ucap Pak Bhen.[red]