Beranda Post Ditlantas Polda Aceh Lakukan Baksos Bagi Sembako Kepada Tukang Sol Sepatu

Ditlantas Polda Aceh Lakukan Baksos Bagi Sembako Kepada Tukang Sol Sepatu

30
SHARE
Ditlantas Polda Aceh Lakukan Baksos Bagi Sembako Kepada Tukang Sol Sepatu

Banda Aceh (FA) --- Ditlantas Polda Aceh Dalam Rangka kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020, selain penindakan pelanggaran lalulintas yg dilakukan oleh Ditlantas Polda Aceh dan jajaran berupa Tilang.

Sementara Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sandoni, S.I.K .MH Menjelaskan ini bentuk kepedulian kita melakukan Baksos dalam bentuk Pembagian sembako kepada tukang sol sepatu dan buruh pengangkut eceran di Kel Beurawe dan Kel Lambhok kec Kuta Alam kota banda aceh. Hari Selasa tanggal 28/07/2020 sekitar pukul 11.00 wib

Lanjutnya, Akibat penyebaran Covid 19 di Aceh, berakibat menurunnya tingkat perekonomian masyarakat. Masyarakat yang kurang mampu seperti tukang sol sepatu dan buruh pengangkut pasir eceran salah satu merasa dampak ekonomi. Seperti halnya, Order yang mereka terima sangat sepi, sehingga tidak cukup untuk membeli kebutuhan hidup. Punjasnya.

Melihat kondisi demikian, Dirlantas Polda Aceh membantu sembako(beras, minyak goreng, gula) supaya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat merebaknya Covid 19. Bantuan sembako akan terus diberikan kpd masyarakat yg tidak mampu. Unjar Dirlantas Polda Aceh.