Beranda Post Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Besar Terima Kunker BKD Kabupaten Bireun

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Besar Terima Kunker BKD Kabupaten Bireun

61
SHARE
Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Besar Terima Kunker BKD Kabupaten Bireun

Kota Jantho (FA) --- DPRK Aceh Besar kembali Terima Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Kehormatan Dewan Kabupaten Bireun dalam rangka Peningkatan Kapasitas Pelaksanaan Tugas dan Wewenang Badan Kehormatan Dewan (BKD), sebelumnya (09/06) TIM Pansus Pengawasan Covid-19 DPRK Kabupaten Pidie juga kunker pada DPRK Aceh Besar terkait penggunaan anggaran covid-19.

Ketua DPRK Kabupaten Bireun Rusyidi Mukhtar, S.Sos dalam konsultasinya menyampaikan Kunker dilaksanakan pada DPRK Aceh Besar guna mendapatkan informasi serta masukan. "Dalam hal ini terkait upaya Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Anggota Dewan", terang Rusyidi.

Sementara itu Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S. Pd dalam sambutannya mengatakan Badan Kehormatan Dewan (BKD) sebagai salah satu Alat Kelengkapan Dewan dalam menjaga martabat dan kehormatan Anggota Perwakilan Rakyat.

"Terimkasih telah memilih DPRK Aceh Besar untuk konsultasi dan masukan mengenai peningkatan kapasitas serta pelaksanaan tugas dan Wewenang BKD", Demikian Iskandar Ali Ketua DPRK Aceh Besar.

Turut hadir Pimpinan DPRK Aceh Besar Bakhtiar, ST dan Zulfizar Aziz, SE beserta jajarannya dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat DPRK Aceh Besar Fata Muhammad, S. Pd. I., MM. .